Koordinator Terpilih Prodi Ilmu Kelautan FPK ULM Periode 2022 – 2024

Dokumentasi Foto Ibu Ira Puspita Dewi

Ira Puspita Dewi, S.Kel., M.Si. terpilih sebagai Koordinator Program Studi Ilmu Kelautan Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Lambung Mangkurat Periode 2022 – 2024, menggantikan Dafiuddin Salim, S.Kel., M.Si. sebagai Koordinator Prodi IKL FPK ULM.

Sesuai hasil keputusan rapat dosen Program Studi Ilmu Kelautan pada hari Jumat, 29 Juli 2022, Ira Puspita Dewi, S.kel., M.Si terpilih sebagai Koordinator Prodi Ilmu Kelautan FPK ULM Periode 2022 – 2024. Teman-teman sejawat mempercayakan dan memberikan amanah untuk mengelola Jurusan/Program Studi Ilmu Kelautan (IKL) kepada Ira Puspita Dewi, S.kel., M.Si sebagai Koordinator Program Studi.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim saya menerimanya. Salah satu motivasi adalah agar dapat melanjutkan cita-cita pengelola sebelumnya untuk dapat mengaktifkan website Program Studi IKL yang sempat vacuum sejak tahun 2018 untuk memberikan kemudahan dalam pelaksanaan proses kegiatan perkuliahan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dengan data yang terintegrasi. Sesuai visi Prodi IKL yaitu menjadi “Program Studi Ilmu Kelautan yang Terkemuka dan Berdaya Saing di Bidang Pesisir dan Estuari” dengan tujuan untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi di bidang kelautan khususnya bidang pesisir dan estuari. Menghasilkan kuantitas dan kualitas penelitian, pengabdian masyarakat, dan publikasi ilmiah yang semakin meningkat di bidang kelautan khususnya bidang pesisir dan estuari. Peningkatan dan perluasan jaringan kerjasama dengan institusi terkait untuk pengembangan tridharma perguruan tinggi. Kami akan mendesain program agar mahasiswa mampu lulus tepat waktu dengan prestasi yang memuaskan. Dengan support dari teman-teman sejawat, serta semangat juang yang tinggi dari mahasiswa yang bersangkutan Insya Allah, yakin usaha sampai,” Ujar Ibu Ira Puspita Dewi (29/07/2022).

Maju Bersama, IKL Wave Generation!